Berlibur Ke Wisata Bukit Mercury Sayang Kaak Di Majalengka

Bukit Mercury Sayang Kaak saat ini memang cukup populer di kalangan wisatawan. Hal ini terbukti dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap tempat ini. Memiliki panorama alam yang memukau, tempat ini sebenarnya merupakan bumi perkemahan. Namun setelah diperbagus dan ditambah dengan beberapa fasilitas serta spot baru, kini kawasan bukit di Majalengka ini semakin hits sebagai tujuan wisata.

Termasuk destinasi wisata baru di Majalengka, bukit ini berlokasi di Taman Nasional Gunung Ciremai Blok Cibuluh, desa Tejamulya, Argapura, Majalengka, Jawa Barat. Disini pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan terasering dan suasana dataran tinggi yang khas. Berada di ketinggian 1600 mdpl, udara di bukit ini sangat sejuk dan menyegarkan. Bahkan di tepi jurang bukit ini ada juga spot untuk ngopi.

Tak ketinggalan, di tempat ini ada juga beberapa spot foto yang instagenic seperti gardu pandang, rumah ranting dan taman bunga. Selain itu, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, mulai dari kamar mandi, musholla, shelter, air bersih dan lain-lain. Jadi Anda bisa nyaman berlibur ditempat ini menikmati keindahan yang disuguhkan.

Untuk masuk ke kawasan wisata Bukit Mercury ini, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 10.000 saja. Dengan sedikit biaya ini, Anda sudah bisa menikmati keindahan tempat ini sambil berburu foto sepuasnya.

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.