Jadikan Case HP Samsung Anda Sekeren Mereknya

Dengan perkembangan teknologi smartphone yang begitu pesat dalam kurun waktu satu dekade terakhir, tak heran kalau memunculkan raksasa-raksasa gawai di tingkat global. Salah satu yang mungkin begitu berjaya dengan sistem operasi Android adalah Samsung. Ya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini bahkan selalu tiap tahunnya melahirkan smartphone yang makin inovatif dan canggih.

Lantaran itulah, dibandingkan produk HP lainnya, Samsung termasuk yang begitu kaya akan varian. Di Indonesia sendiri, pengguna HP Samsung memang begitu melimpah mulai dari ponsel-ponsel low end hingga kelas flagship yang memiliki harga cukup mahal. Hal ini yang akhirnya membuat permintaan akan case HP Samsung juga meningkat karena konsumen menginginkan perlindungan maksimal untuk ponsel mereka.

pexels.com

Pengguna HP Samsung di Indonesia Sangat Tinggi

Supaya semakin memahami kenapa permintaan akan case HP Samsung di Indonesia terus meningkat, Anda harus tahu bahwa Samsung memang sangat merajai pasar smartphone Tanah Air. Sebagai pasar ponsel paling cerah di Asia Pasifik, jumlah penjualan ponsel di Indonesia pada 2018 saja menembus 38 juta unit. Dari jumlah iu, Samsung masih berkuasa hingga kuartal keempat 2018 dengan porsi 25,4%.

Menempel ketat Samsung, ada Xiaomi yang identik dengan ponsel-ponsel murah meriah tapi berkualitas tinggi. Pabrikan asal China ini mampu menguasai market share sebesar 20,5%. Sementara itu tiga brand lain yang dikenal pengguna HP di Indonesia adalah OPPO, VIVO dan ADVAN. Hanya saja jika disuruh memilih, sudah pasti case HP Samsung yang paling banyak diminati.

Bahkan dalam perkembangannya, banyak pengguna HP Samsung yang membutuhkan custom phone case lantaran kurang sreg dengan produk di pasaran. Lewat pemesanan casing custom, Anda tentu bisa berekspresi karena bebas memilih dan membuat desain sendiri.

pexels.com

Merk Casing HP Samsung yang Paling Populer 2019

Kendati kini banyak pengguna HP Samsung yang mencari jasa custom phone case dengan tujuan memperoleh casing yang unik, tetap saja pasar casing HP Samsung dipenuhi oleh brand-brand terkenal. Untuk tahun 2019 ini saja, setidaknya ada 10 brand yang cukup populer. Nama-nama seperti Spigen, OtterBox, Ringke, Incipio, Poetic, Anker, X Doria, UAG, Griffin dan Nillkin tentu tidak asing bagi pemilik HP Samsung.

Dari setiap brand tersebut, tentu menyediakan pilihan casing dengan aneka jenis materi seperti serat karbon atau polikarbonat. Supaya casing mampu memberikan perlindungan dan kesan stylish yang lebih kuat, ada baiknya Anda memilih case HP Samsung dengan sebaik mungkin. Pastikan materialnya memang berkualitas supaya benar-benar bisa memberikan melindungi bahkan sekalipun HP terjatuh.

Namun bagi Anda yang begitu menyukai keunikan, ada baiknya juga memesan case HP Samsung dengan desain yang menarik dan unik. Dengan begitu kapanpun Anda menelepon, akan merasa lebih bangga dengan casing yang berkualitas.

pexels.com

Ingin Case HP Samsung Dengan Desain Pilihan Sendiri?

Jika Anda kurang puas dengan case HP Samsung yang ada di pasaran, maka Anda bisa mendesain sendiri custom case HP Samsung dengan bantuan beberapa situs berikut ini. Anda memang bisa menggunakan tool seperti Adobe Photoshop, namun beberapa situs berikut ini memberikan lebih banyak kemudahan karena ada banyak template yang bisa dipilih dan juga pengaturan dimensi agar sesuai dengan ukuran ponsel.

  • Gelaskins

Anda bisa menciptakan sendiri desain casing ponsel custom lewat situs yang sangat terkenal bernama Gelaskins. Ya, situs ini menawarkan platform desain sehingga Anda mengkostumisasi sendiri penampilan ponsel Samsung. Situs ini juga memungkinkan Anda menciptakan desain casing original buatan Anda, dan Anda bisa menjualnya ke pihak-pihak lainnya.

  • Like My Case

Jika Anda punya HP Samsung dan ingin merubah tampilan ponsel Anda, maka gunakanlah Like My Case untuk mendesain gambar case HP yang paling unik. Situs satu ini memungkinkan Anda mendesain case HP dengan sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu meng-upload gambar atau memilih gambar di library, lalu memasukan berbagai elemen lainnya.

  • Skinit

Skinit merupakan salah satu platform dengan layanan personalisasi gadget terpopuler di dunia. Proses desainnya ‘pun sangat mudah, Anda hanya perlu meng-upload gambar, menambahkan grafis, teks, motif, dan lainnya.

Bagi Anda yang punya smartphone Samsung, tentu sangat penting untuk memilih case HP Samsung yang paling tepat. Jika Anda gagal menemukan casing Samsung yang cocok, maka Anda bisa membuatnya sendiri dengan desain gambar buatan Anda.

 

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.