Daftar Coklat Dairy Milk Terlaris

Coklat Cadbury Dairy Milk merupakan salah satu coklat yang paling sering kita jumpai dipasaran. Siapasih pencinta coklat yang tidak tau produk coklat dairy milk ini, produk yang dibuat oleh salah satu produsen makanan dan minuman asal Inggris yang sudah berdiri lebih dari seratus tahun silam.

Tentang Coklat Dairy Milk

Dairy milk merupakan salah satu produk andalan dari Cadbury, yang mana coklat ini memiliki rasa antara perpaduan kelezatan lelehan coklat serta manisnya susu. Dengan harga yang tergolong murah coklat ini sangat lari manis dipasaran.

Produksi

Coklat sendiri dihasilkan dari buah pohon kakao yang mana diperkirakan mula – mula banyak tumbuh di daerah Amazon utara hingga ke Amerika Tengah. Sejak dahulu orang – orang Olmec memanfaatkan pohon kakao, baik dari batangnya maupun buahnya. Namun butuh cara khusus agar dapat membuat coklat, karena bahan bakunya sendiri yaitu biji dari pohon kokoa memiliki rasa yang sangat pahit.

Coklat olahan sendiri memiliki rasa yang dominan manis, serta terdapat sedikit rasa pahit didalamnya. Orang – orang diseluruh dunia sangat menggemari rasa coklat ini, terbukti dengan banyaknya makanan dan minuman yang menawarkan varian rasa coklat. Terutama bagi kaum hawa, siapa sih perempuan yang tidak suka coklat, namun karena coklat mengandung banyak gula serta lemak, banyak perempuan yang mengurangi konsumsi coklat, tentu saja karena takut gemuk.

Daftar Coklat Dairy Milk Terlaris

Coklat cadbury dairy milk sendiri sebenarnya memiliki beberapa rasa selain rasa original itu sendiri. Seperti :

Cadbury Dairy Milk Caramel

Rasa ini memiliki perpaduan coklat , susu serta caramel yang meleleh dilidah yang membuat orang ketagihan.

Cadbury Dairy Milk Fruit & Nut

Campuran coklat, susu, buah dan kacang, yang mana setiap gigitannya kita dapat menemukan kacang dan buah yang terdapat banyak didalamnya.

Cadbury Dairy Milk Wholenut

Pada setiap gigitan kita akan merasakan kelembutan coklat serta renyahnya kacang yang ada didalam

Cadbury Dairy Milk Oreo

Sesuai namanya ini merupakan kolaborasi antara cadbury dengan biskui oreo, sudah bisa membayangkan kenikmatannya kan.

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.