Yang Perlu Kita Ketahui mengenai Diet OCD

Diet sekarang ini sudah menjadi bagai  dari gaya hidup banyak orang. ini bukan hanya dikarenakan banyak orang yang mengalami kegemukan. Namun juga dikarenakan banyak orang yang ingin mempertahankan tubuhnya yang sudah bagus. Maraknya orang yang melakukan diet membuat banyak jenis diet yang bermunculan.

Ini berbanding lurus dengan banyaknya orang yang juga ingin selalu mencoba hal baru. Namun tidak semua diet bisa diterima banyak orang dengan waktu yang lama. Entah karena biaya yang dikeluarkan lebih besar, ada juga yang beranggapan bahwa terlalu berat untuk dilakukan, dan juga berbagai alasan lainnya.

unsplash.com

Namun ada satu diet yang cukup lama bisa diterima. Namanya adalah diet ocd yang merupakan singkatan dari Obsessive Corbuzier’s Diet. Dari namanya saja mungkin anda sudah bisa menebak bahwa diet yang sudah ada sejak tahun 2013 ini metodenya diciptakan oleh artis terkenal bernama Deddy Corbuzier.

Diet ini cukup terkenal dan mudah untuk dilakukan sehingga banyak orang yang menyukainya. Namun ada juga orang yang belum pernah tahu sama sekali bagaimana cara melakukan diet tersebut. bagi anda yang belum pernah tahu dan ingin mencobanya. Maka berikut kami berikan cara melakukan diet ocd ditambah dengan suplemen Fiforlif Premium.

Tips untuk Melakukan Diet OCD

Menggunakan Jendela Makan

Diet ocd memang berbeda dengan kebanyakan diet pada umumnya. Jika pada umumnya mengatur jenis makanan dan porsi makanan anda. Maka ocd tidak melakukan hal tersebut. Anda bebas makan apapun juga di diet ocd.

Namun ada syaratnya tentunya, yaitu pada jam jendela makan saja. Lalu apa itu jendela makan? Jendela makan pada ocd adalah waktu dimana anda boleh makan pada saat diet tersebut. Diluar jam jendela makan yang ditentukan. Anda tidak boleh makan apapun dan hanya boleh mengkonsumsi air putih saja. Memang sekilas terdengar berat namun kenyataannya tidaklah seperti itu.

Jendela makan di ocd juga berbeda beda. ada jendela 8 jam, ini adalah tingkatan yang paling rendah. Jadi anda bisa makan bebas selama 8 jam dalam sehari. Lalu juga ada jendela 6 jam, setelah anda merasa jendela 8 jam terlalu mudah, maka anda bisa mencoba jendela 6 jam yang membuat jendela makan anda lebih sebentar.

Tingkatan selanjutnya adalah jendela 4 jam, jendela 4 jam ini dinilai paling efektif. Karena waktu yang digunakan untuk makan hanya sebentar. Maka proses pembakaran lemak dalam tubuh lebih optimal. Jika anda sudah terbiasa melakukan jendela 4 jam maka sesekali anda harus melakukan ocd 24 jam

Ocd 24 jam adalah anda harus makan sebanyak satu kali saja kemudian baru boleh makan lagi keesokan harinya di jam yang sama. Untuk ocd 24 jam ini tidak diwajibkan, dan boleh tidak anda lakukan juga.

Tidak Boleh Sarapan dan Lakukan Olahraga

unsplash.com

Diet ocd memang mudah dan tidak banyak aturannya. Namun aturan yang Cuma sedikit tersebut harus anda taati sebaik mungkin. Salah satunya adalah aturan untuk tidak melakukan sarapan. Dalam ocd memang ada aturan bahwa jika anda ingin menggunakan jendela makan. Maka minimal adalah 4 jam setelah anda bangun tidur.

Ini jelas bahwa anda harus meninggalkan sarapan selama menggunakan diet ocd. Melarang sarapan ini bukan tanpa alasan. Karena makan setelah bangun tidur biasanya lebih banyak menambah insulin daripada makan pada jam lainnya. Sehingga anda akan merasa mengantuk pada saat beraktifitas.

Bukan hanya itu saja, jika anda memakai jendela makan setelah bangun tidur, maka anda akan merasa kelaparan karena menahan lapar yang lebih lama saat jam jendela makan berakhir. Untuk mengatasi lapar setelah bangun tidur, anda bisa meminum air putih yang cukup banyak.

Jangan lupa untuk berolahraga pagi juga. Karena olahraga pada saat diet ocd baiknya dilakukan sebelum jendela makan. Olahraga di pagi hari sebelum melakukan jendela makan sangat efektif untuk membakar lemak anda.

Bisa Mengkonsumsi Fiforlif Premium

Beberapa orang melakukan ocd tanpa mengkonsumsi suplemen tambahan. Hasilnya mereka bisa tetap menurunkan berat badan. Namun jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal tentu mengkonsumsi suplemen diet bisa lebih cepat mencapai taregt yang anda inginkan.

Salah satu suplemen diet yang layak untuk anda coba adalah fiforlif premium. Mengapa harus fiforlif premium? Karena fiforlif premium merupakan supplemen yang terbuat dari bahan alami. Jadi anda tidak akan mendapatkan efek samping saat mengkonsumsi produk tersebut.

Caranya adalah campur 1 sachet fiforlif premium dengan air sebanyak 200 ml. Kemudian aduk hingga rata dan jika sudah selesai langsung anda minum. Fungsi seplemen ini adalah membersihkan usus besar anda sehingga tidak ada sisa makanan didalamnya. Ini akan semakin mempercepat diet anda agar bisa optimal dan mencapai hasil yang di inginkan.

Hasil yang akan Anda Dapatkan

Hasil yang akan anda dapatkan setelah melakukan tips di atas sudah banyak buktinya. Mulai dari sang penemu diet ini sendiri yaitu Dedy Corbuzier sampai dengan beberapa orang yang telah menjalankan diet ini.

Diet ini sendiri memang cukup susah untuk dilakukan akan tetapi jika anda memiliki keinginan kuat dan dedikasi untuk melakukannya, maka kami yakin anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari diet ini.

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.