Harga Cat Tembok Aman dan Terjangkau

Warna mempunyai kesan lebih dimata seseorang yang memandangnya. Terlebih jika warna tersebut ada pada setiap benda maupun furniture yang ada dirumah. Sudah tentu kesan mendalam tentang kehangatan, ceria maupun manis dapat terwakili melalui pilihan warna yang tepat. Cat tembok sebagai zat pelindung tembok atau furniture tersedia dalam berbagai warna dan fungsi yang tak jarang berbeda antara satu produk dengan produk lainnya. Berikut ini akan kami sajikan rekomendasi cat tembok aman dan terpercaya beserta daftar harga cat tembok untuk tambahan informasi untuk Anda.

Rekomendasi Cat Tembok Terpercaya

Meski hanya untuk sekadar memberikan warna pada sebuah rumah atau furniture, namun Anda tetap harus memilih jenis cat tembok yang tepat dan terpercaya. Untuk tambahan rekomendasi Anda, berikut akan kami sajikan beberapa rekomendasi cat tembok terbaik untuk Anda.

1.      Dulux Weathersild

Mempunyai nama weathersild yang berarti oekindung dari cuaca, cat tembok jenis ini mempunyai camouran khusus yakni air dan acrylic yang mampu menopang tembok dari cuaca panas dan hujan. Digadang-gadang cat tembok jenis ini dapat ebrtahan dengan jarka waktu sekitar 5 tahun jika teknik yang digunakannya tepat. Anda dapat membeli produk ini dengan harga sekitar Rp 250.000 untuk tiap 2,5 liternya.

2.      Nippon Paint

Mempunyai bahan dasar resin kopolimer vinyl akrilik, cat tembok besutan salah satu perusahaan Jepang terbaik ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang bingung untuk memilih jenis cat tembok terpercaya. Keunggulan dari cat tembok merek nippon paint adalah warna catnya tidak mudah pudar dan kering serta anti jamur. Cat ini dapat Anda padu padankan pada berbagai bahan bangunan, entah itu batako, asbebs, kayu maupun lainnya. Daftar harga cat tembok terbaik ini relatif cukup murah mengingat keunggulan dan kualitas yang ditawarkan. Harga dari cat tembok nippon paint ini adalah Rp 550.000.

pexels.com

3.      Decolith

Tersedia dalam berbagai pilihan warna, decolith yang merupakan merek cat tembok legenda ini patut dan layak untuk Anda jadikan pilihan. Mendapatkan penghargaan Satria Brand Award, decolith merupakan merek cat tembok pilihan warga Jawa Tengah. Menggunakan bahan full akrilik, kualitas dari decolith tidak perlu diragukan lagi. Adapun daftar harga cat tembok decolith ini adalah Rp 570.000.

4.      Jotun

Sudahkah Anda mendengar merek cat tembok ini? Sebagai merek cat tembok besutan perusahaan Norwegia, Jotun menjadi pilihan cat tembok yang dapat diaplikasikan dengan mudah, anti jamur, mudah kering ketika digunakan dan tentunya harganya terjangkau. Harga cat tembok Jotun ini adalah Rp 530.000.

5.      Aquaprof

Sering terdengar melalui iklan yang ada di televisi, aquaprof merupakan cat tembok pilihan yang dapat Anda jadikan referensi. Mempunyai bahan dasar polimer yang menyebabkan bangunan tidak mudah jamuran dan lapuk, aquaprof juga dapat melindungi tembok dari air yang bocor. Keunggulan produk tersebut lainnya adalah elastis, tahan lama, dan terbuat dari bahan yang aman terbebas dari bahan kimia berbahaya. Harga dari produk ini adalah berada pada kisaran Rp 850.000.

pexels.com

6.      Avitex

Rekomendasi merek cat tembok lainnya datang pada brand Avitex yang sudah berdiri sejak tahun 1962. Cat etmbok merek ini memiliki varian warna yang banyak dan menarik, mudah diaplikasikan serta memiliki packaging yang rapat dan terjaga dengan baik. Harga yang ditawarkan untuk jenis merek cat tembok ini berada pada kisaran harga Rp 680.000.

7.      No Drop

Slogan anti bocor menjadi ciri khas dari salah satu produk cat tembok berikut. No drop memang merupakan cat tembok pelapis anti bocor yang bersifat elastis. Memiliki keunggulan kedap air, tahan cuaca, tahan lama, no drop banyak digandrungi oleh masyarakat pada umumnya. Harga yang ditawarkan untuk jenis produk ini pun terbilang relatif cukup mahal, yakni berada pada kisaran harga Rp 750.000.

Cara Memilih Cat Tembok dengan Tepat

Selengkapnya tentang informasi cara memilih cat tembok yang tepat penjelasan berikut ini.

1.      Pilih Warna Cat Sesuai Kepribadian

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membeli produk cat tembok adalah memastikan pilihan warna yang tepat. Setiap merek tentu memiliki rekomendasi warna pilihan, meski terlihat sama terkadang sekilas ada kandungan warna yang menjadikan keduanya terlihat berbeda.

pexels.com

Disini Anda harus memilih warna cat tembok dengan disesuaikan pada kepribadian dan mood Anda. Sesuaikan pula pada kondisi ruanagn yang akan diwarnai, jika raung tamu maka usahakan memilh warna yang agak cerah, berbeda jika ruangan itu adalah kamar.

2.      Perhatikan Sisi Pencahayaan

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah memperhatikan pencahayaan di ruangan tersebut. Jangan sampai karena mengabaikan hal ini, Anda mendapatkan pewarnaan yang tidak sesuai karena terserap oleh cahaya atau justru malah memantulkan cahaya lampu di ralam ruangan tersebut. Jadi, Anda memang diharuskan untuk benar-benar memperhatikan faktor tersebut sebelum membeli cat tembok.

Itu dia penjelasan mengenai daftar harga beserta rekimendasi warna cat tembok terbaik. Pastikan untuk mempelajari kombinas warna yang tepat agar mendapatkan pewarnaan terbaik. Semoga bermanfaat.

 

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.