Jenis-Jenis Dan Harga Pasta Gigi Nasa

Anda pasti tahu kalau ada banyak sekali jenis pasta gigi yang beredar di pasaran, mulai dari pasta gigi khusus untuk penikmat kopi dan teh, pasta gigi untuk memutihkan, pasta gigi agar mulut terasa segar sepanjang hari dan juga pasta gigi herbal. Pasta gigi memang menjadi salah satu produk yang penting. Jadi tidak heran apabila ada banyak sekali jenis pasta gigi yang dijual di pasaran.

Salah satu jenis pasta gigi yang mulai dilirik pasar saat ini adalah pasta gigi dari PT Nasa. Produk pasta gigi ini terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga tidak akan merusak gigi anda dengan kandungan kimia. Apalagi harga pasta gigi ini terbilang murah dibandingkan dengan pasta gigi yang sering anda lihat di televisi.

Sebagai salah satu kebutuhan primer dalam menjaga kesehatan mulut, anda tidak boleh sembarangan dalam memilih pasta gigi. Kalau anda ingin mendapatkan gigi dan mulut yang sehat, gunakan pasta gigi dari PT Nasa. Dijamin anda tidak akan kecewa dengan berbagai manfaat yang ditawarkannya.

pxhere.com

Manfaat Pasta Gigi Nasa

Pasta gigi adalah salah satu produk Nasa yang belakangan ini masuk dalam trending di internet. Produk pasta gigi yang satu ini dibuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan yang terkandung dalam pasta gigi ini akan menjaga kesehatan gigi anda serta mengatasi berbagai masalah yang ada pada area mulut anda seperti pada gusi, mulut dan gigi.

Pasta gigi ini juga mengandung minyak alami yang berfungsi untuk menghilangkan bau mulut serta menjaga agar mulut anda selalu harum sepanjang hari. Kandungan lainnya yang terdapat di dalamnya adalah Fluoride Acid, Anti Bacterial Acid, Clorida, Sodium, Silica, Sulfur, Vitamin C dan berbagai macam mineral lainnya. Kandungan-kandungan tersebut akan membersihkan gigi anda, menyehatkan gusi anda sekaligus membuat gigi terlihat lebih putih.

Sempat disinggung salah satu kandungan dalam pasta gigi PT Nasa adalah Anti Bacterial Acid, kandungan tersebut berfungsi sesuai dengan namanya, yaitu membunuh bakteri yang ada pada mulut sehingga dapat mencegah infeksi. Kandungan zat Anti Decay dalam pasta gigi ini juga mampu mengurangi jumlah bakteri dalam mulut sehingga dapat mencegah terjadinya proses pembusukan dalam mulut.

Untuk lebih lengkapnya, beberapa manfaat dari pasta gigi PT Nasa adalah mencegah gigi berlubang. Kemudian kandungan kalium di dalamnya akan menjaga gigi agar kuat. Seperti yang disebutkan di atas, kandungan Anti Bacterial mampu membuat pasta gigi tersebut untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan juga mencegah terjadinya pendarahan pada gusi.

Kandungan Vitamin C bermanfaat untuk mencegah timbulnya sariawan, bibir kering dan pendarahan pada daerah mulut. Sedangkan mineral membantu membersihkan gigi, memutihkan gigi serta menjaga kesehatan gigi. Tidak hanya itu saja, pasta gigi PT Nasa mampu membantu menyembuhkan serta mencegah sakit gigi. Kandungan alami di dalamnya sangat cocok untuk penderita gigi sensitif.

pxhere.com

Pilihan Dan Harga Pasta Gigi Nasa

Ada beberapa macam pilihan pasta gigi dari PT Nasa yang bisa anda pilih. Pastikan anda memilih pasta gigi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dan ingat, pasta gigi yang asli dijual dengan harga dikisaran 23 ribu rupiah untuk ukuran reguler. Kalau anda menemukan pasta gigi dari PT Nasa yang dijual dengan sangat murah atau sangat mahal, anda patut untuk curiga dan lebih baik tidak membelinya. Karena anda tidak tahu apakah produk tersebut asli atau palsu.

Nah, varian pasta gigi dari PT Nasa yang pertama adalah varian ukuran 120 gram. Pasta gigi 120 gram dari PT Nasa memiliki berbagai macam rasa mulai dari buah-buahan hingga herbal. Tentu saja fungsi dari varian-varian tersebut sama, yaitu untuk memutihkan gigi. Harga pasta gigi dengan varian 120 gram ini dijual dengan harga 30 ribu rupiah.

Varian kedua adalah pasta gigi original. Dari segi fungsi atau manfaat, tidak ada bedanya dengan varian sebelumnya. Yang membedakan adalah rasanya. Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan pasta gigi ini adalah menghilangkan karang gigi, membersihkan dan memutihkan gigi dengan lebih cepat. Produk ini sudah terdaftar di BPOM, jadi anda tidak perlu khawatir akan efek samping pasta gigi yang satu ini.

Sebelumnya sudah ada pasta gigi dengan varian 120 gram, varian selanjutnya adalah 60 gram. Untuk anda yang sering bepergian, varian 60 gram tentu menjadi pilihan yang tepat karena ukurannya tidak terlalu besar dan bisa disimpan dalam tempat kecil. Dengan menggunakan pasta gigi ini, anda yang sering mengkonsumsi kopi atau teh tidak perlu khawatir karena gigi anda bisa diputihkan dengan pasta gigi dari PT Nasa ini.

pxhere.com

Untuk anda yang tidak suka rasa hambar dari varian 60 gram, ada beberapa pilihan rasa untuk varian 60 gram yang bisa anda coba. Ada rasa buah-buahan dan rasa lainnya. Untuk varian ini, produk ini dijual dengan harga dikisaran 20 ribuan tergantung dari variannya. Untuk yang reguler atau original dijual dengan harga 23 ribu rupiah sedangkan untuk yang varian rasa dijual dengan harga 29 ribu rupiah.

 

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.