Sejarah dan Desain Koi Café Yang Keren

Berasal dari keinginan untuk membawa rasa teh Taiwan di seluruh dunia, Ms Ma telah membangun merek teh susu Taiwan yang dikenal dengan nama “Koi The Tea” yang populer di seluruh dunia dan di Indonesia.

Sejarah KOI Cafe

Pada 2006, berdirinya KOI Café. Untuk memberikan semangat tradisional perhotelan dan teh Taiwan dibawa ke luar negeri, tahun 2007 Koi telah mencapai keluar dari Taiwan, memilih Singapura sebagai negara pertama KOI Cafe buka di luar negeri. Dan pada tahun 2015, Ms.Ma pemilik Koi Cafe secara resmi mengubah namanya Koi Café menjadi KOI The.

Budaya merek KOI Cafe

Pixabay.com

Mewarisi posisi merek teh shake nomor satu di Taiwan, budaya merek KOI berfokus pada 4 faktor:

  • Bahan baku
  • Proses produksi
  • Rasa produk
  • Pelayanan pelanggan

1. Bahan baku

Setiap daun teh segar dipilih dengan cermat dari Taiwan. Kami percaya bahwa daun teh adalah inti dari setiap produk Koi, membawa karakteristiknya sendiri dan memuaskan keinginan pelanggan.

Pearl juga sepenuhnya terbuat dari produk-produk alami yang segar, yang tidak hanya membawa pelanggan teh susu yang lezat tetapi juga minuman aman dan sehat.

2. Proses Produksi

Setelah mendapatkan daun teh kualitas terbaik, daun teh akan direbus dengan teko Taiwan tradisional, alat eksklusif yang dibuat oleh Koi.

Setiap tetes air diukur dan ditakar oleh Koi untuk memastikan rasio standar air dan teh pada suhu yang dikontrol ketat untuk mempertahankan rasa dan nutrisi terbaik.

3. Rasa produk

Dari proses pemilihan bahan baku hingga pengolahan, telah dikontrol secara ketat, tanpa kelalaian sedikit pun untuk menciptakan produk-produk Teh Koi yang seragam di seluruh dunia. Apakah Anda menikmati Koi The di Indonesia atau Singapura, rasa produknya, esensi setiap cangkir teh susu tidak akan berubah.

4, Pelayanan pelanggan

Perusahaan Koi Cafe menganggap pelanggan sebagai hadiah dari Tuhan. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan kepada pelanggan tidak hanya minuman yang lezat tetapi juga keramahan yang baik yang dimiliki oleh setiap staf Koi. Kegembiraan pelanggan saat menikmati secangkir teh, anggukan atau senyum pelanggan bagi perusahan ini semua adalah hadiah dan kegembiraan yang diterima Koi Thé.

Tidak hanya tertarik pada pelanggan, Koi The juga berfokus pada materi dan kehidupan spiritual setiap karyawan. Di Koi The, setiap karyawan dari layanan hingga manajer, adalah anggota keluarga Koi. Koi Thé berharap Anda semua yang bekerja di sini akan memiliki jam kerja yang menyenangkan, dengan keyakinan untuk membawa pelanggan minuman lezat dan bergizi yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Itulah sedikit gambaran tentang sejarah dan budaya yang diterapkan oleh KOI Café atau KOI The. Untuk saat ini perusaan KOI Café sudah ada di Indonesia, dan ada beberapa tempat di Jakarta yang dapat kalian kunjungi untuk menikmati kenikmatan Teh dari KOI Café seperti di :

  • Plaza Indonesia 2 di Jakarta Pusat yang ada di LB#049 atau alamat lengkap di Jl. MH Thamrin Kav 28-30 Jakarta Pusat.
  • Stasiun MRT Dukuh Atas di KB Melati Tanah Abang Jakarta Pusat.
  • Senayan City di Lantai 5 unit 5-28, jakarta
  • Plaza Indonesia
  • Kota Kasablanka di Jakarta Selatan
  • Sunter Mall di Jakarta Utara
  • Stasiun MRT Fatmawati
  • Dan masih banyak lokasi lainnya di jakarta di puluhan tempat di kota-kota besar di Indonesia.

Desain KOI Café

Pixabay.com

Ketika berbicara tentang desain dari KOI Café, kita bisa lihat setiap tempat KOI Café memiliki desain yang minimalis modern untuk sebuah café.

Untuk desain tampak depan dari sebuah café, KOI Café memiliki ciri khas dengan nuansa café yang berwarna gelap menggunakan warna hitam dan coklat. Tapi dengan kombinasi unsur pencahayaan yang tepat, membuat café ini terlihat sangat menarik perhatian pengunjung yang lewat di depannya.

Ditambah lagi bagian depan café ini, identic menggunakan pintu dan jendela kaca yang lebar. Sehingga konsumen yang sedang santai di dalam café bisa melihat ke luar ruangan dan orang di luar bisa melihat suasana yang berada di dalam café.

Ditambah lagi, café ini telah menggunakan konsep meja bar yang modern dan minimalis. Untuk meja dan kursi cafe Koi gunakan juga simple dan minimalis dan tentunya sangat nyaman untuk pelanggan yang duduk dengan waktu yang lama.

Jadi bisa dikatakan bahwa café ini telah sukses menarik perhatian kaum muda dan pembisnis untuk tertarik meminum minuman yang disajikan di café ini dengan nuansa dan desain café yang modern dan minimalis.

Harga Menu Minuman di KOI Cafe

Untuk harga dari menu minuman di KOI cafe yang berada di Indonesia bisa dikatakan masih di harga yang wajar dan terjangkau. Harga dari minuman termurah di cafe ini dengan ukuran gelas S adalah sekitar 14 ribuan, dan untuk harga minuman termahal di cafe ini dengan ukuran M adalah 37 ribu. Untuk tambahan topping bisa disesuaikan dengan topping yang diinginkan ada dari topping peie bubble, golden bubble, konjac jelly, aloe vera, ice cream dan grass jelly.

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.