Omset yang besar, membuat beberapa selebriti memilih menjadi produsen kosmetik

Kosmetik merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari wanita. Karena dengan kosmetik wanita dapat terlihat lebih cantik dan auranya semakin terpancar. Apalagi bagi wanita yang menginginkan penampilan yang cantik , rapi, bersih dan menarik tentu tidak akan bisa lepas dari yang namanya kosmetik.

Sehingga dapat dikatakan bahwa kosmetik merupakan salah satu kebututhan utama bagi seorang wanita. Bahkan tidak jarang wanita yang rela mngelurakan biaya yang mahal untuk mendapatkan kosmetik yang bagus dan bisa membuat penampilannya lebih menarik.

Dengan adanya hal tersebut maka banyak orang yang berlomba-lomba menjadi produsen kosmetik. Pasalnya omset yang dihasilkan dari bisnis kosmetik tidak bisa dianggap remeh apalagi Indonesia termasuk negara dengan jumlah penduduk yang terbanyak didunia tentu akan mejadi pasar yang bagus untuk membuka bisnis kosmetik.

Daftar Artis Yang Memiliki Bisnis Kosmetik

Bahkan ada juga beberapa selebriti yang ikut terjun dalam bisnis kosmetik. Bagi kalian yang pesaran siapa saja selebriti yang ikut membuka bisnis kosmetik. Langsung saja simak informasi dibawah ini.

Cathy Sharon

Belum lama ini tepatnya bulan agustus tahun 2019. Brand kosmetik SADA milik dari Cathy Sharon berhasil diluncurkan. Brand kosmetik yang satu ini memiliki berbagai macam produk kosmetik. Salah satunya adalah lipstik matte yang bernama Matte Lipcolour yang hadir dengan warna bernuansa nude dan pink. Dimana produk lispstik matte yang bernam Matte Lipcolour merupakan produk kosmetik pertama yang dikeluarkan oleh brand SADA.

Adapun produk kosmetik lainnya seperti eyeliner spidol bahkan diklaim memiliki kelebihan waterproof. Selain itu SADA juga akan segera merilis beberapa produk kosmetik lainnya seperti powder blush, bronze, contour, shimmer palette dan highlighter bahkan ada juga make-up remover yang terbuat dari bahan alami berupa kunyit.

Gisella Anastasia

Adapun selebriti lain yang ikut terjun dalam bisnis kosmetik adalah Gisella Anastasia. Dengan brand bernama Madame Gie, Gisella mencoba peruntungannya di dunia bisnis kosmetik dengan mengeluarkan berbagai produk kosmetik yang menarik. Beberapa produk kosmetik yang dikeluarkan Madam Gie meliputi lip matte, kuteks, eyeshadow, BB Cushion bahkan sampai pensil alis juga ada.

Bisnis kosmetik yang dimulai pada tahun 2018 ini, memiliki target market untuk kalangan menengah kebawah. Hal itu dapat terlihat dari harga yang ditawarkan untuk berbagai produk kosmetik yang dijual relatif lebih terjangkau. Harganya berada dikisaran 8 ribu sampai 75 ribu.

Mungkin banyak yang berpikiran apakah dengan harga semurah ini produk kosmetiknya aman untuk digunakan. Untuk masalah tersebut kalian tidak perlu khawatir karena Gisella berani menjamin kualitas produk kosmetiknya aman.

Titi Kamal

Titi Kamal juga tidak ingin mau kalah dengan selebriti yang lain dalam urusan bisnis kosmetik. Pasalnya Titi Kamal juga mengeluarkan brand Kamalia Beaty yang menjual berbagai macam produk kosmetik.

Pada awal kemunculan Kamalia Beauty di tahun 2018 hanya meluncurkan produk kosmetik berupa lipstik matte. Dengan seiring berjalannya waktu Kamalia Beauty berhasil meluncurkan berbgai produk kosmetik lainnya seperti pensil alis dan eyeliner. Bahkan dengan keseriusannya dalam menjalani bisnis kosmetik, Titi Kamal menggandeng influencer yang bernama Tasya Farasya untuk merilis produk kosmetik terbarunya berupa lipstik.

Luna Maya

Selebriti yang satu ini juga tidak mau ketinggalan untuk megeluarkan brand kosmetiknya sendiri. Luna Maya berhasil merilis brand kosmetik bernama Nama Beautypada tahun 2019.

Meskipun bisa dibilang brand Nama Beauty masih seumur jagung. Tetapi sudah menyediakan berbagai macam produk kosmetik seperti lipstik, BB Cream bahkan highhliter juga ada.

Ussy Sulistyawati

Istri dari Andika Pratama juga termasuk salah satu selebriti yang terjun dalam bisnis kosmetik. Bahkan bisa dibilang Ussy Sulistyawati merupakan pelopor bisnis kosmetik yang ada di kalangan selebriti.

Karena sejak tahun 2014, Ussy sudah mengeluarkan produk kosmetik yang berupa maskara dengan nama brand Dissy. Selain itu maskara yang dirilis juga diklaim waterproof, sehingga akan membuat bulu mata tampak lebih tebal dan panjang tanpa perlu takut rusak karena terkena air.

Dengan seiring berjalannya waktu Dissy merilis lebih banyak produk kosmetik seperti lipstik, CC Cream, cushion hingga blush on. Bahkan untuk memuskan konsumennya, Ussy melakukan berbagai inovasi pada bagian formula ataupun bahan kosmetik yang digunakan untuk mendapatkan produk kosmetik yang jauh lebih berkualitas.

Itulah beberapa informasi mengenai selebriti Indonesia yang terjun dalam bisnis kosmetik. Mungkin kalian juga pernah menggunakan salah satu produk kosmetik yang mereka buat. Mulai dari lipstiknya, maskara, kuteks bahkan sampai blush on juga pernah kalian pakai.

Untuk kalian yang tertarik untuk menjadi salah satu produsen kosmetik yang sukses di Indonesia. Kalian bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan beberpa selebriti diatas. Karena mereka sudah membuktikannya dengan menjadi salah satu produsen kosmetik yang sukses di Indonesia.

Adapun hal yang perlu diperhatikan dalam membuat produk kosmetik adalah bahan serta proses pengolahannya. Karena untuk menghasilkan kosmetik yang berkualitas tentu bahan yang diperlukan juga harus berkualitas.

Selain itu proses pengolahannya juga harus sesuai dengan standar yang sudah ditentukan. Apalagi di Indonesia yang mayoritas penduuknya seorang muslim. Tentu rpoduk kosmetik yang dibuat harus terbuat dari bahan yang halal serta diproses dengan  cara yang halal pula.

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.