Yuk Cek Tiket Liburanmu Dari Jakarta Ke Surabaya

Berlibur ke kota Surabaya, pastinya menjadi suatu destinasi yang banyak diminati oleh sebagian orang. Hal ini dikarenakan kota Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan dan juga kota yang menyimpan banyak sejarah. Untuk itu, bagi kalian yang ingin pergi ke kota Pahlawan ini, maka anda bisa melakukan penerbangan dari Jakarta ke Surabaya dengan berbagai maskapai penerbangan yang bisa anda pesan melalui situs www.airpaz.com. Untuk lebih lanjut, anda bisa cek jadwal penerbangannya berikut ini.

Beberapa Maskapai Yang Menyediakan Rute Penerbangan Jakarta – Surabaya

  1. Maskapai Penerbangan Air Asia

Maskapai pertama yang melayani rute penerbangan dari kota Jakarta menuju kota Surabaya adalah Air Asia. Air Asia merupakan salah satu maskapai penerbangan swasta yang paling besar dan berasal dari Malaysia ini, memang dikenal memiliki harga yang terjangkau untuk masalah tarif tiketnya. Maskapai ini pun telah melayani beberapa rute penerbangan di beberapa negara di Asia, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Jepang dan juga Thailand.

Untuk itu, Air Asia pun juga menawarkan harga yang terjangkau untuk rute penerbangan dari Jakarta ke Surabaya, dimana anda bisa membeli tiketnya melalui website resmi Airpaz. Pada website ini, and akan bisa memilih penerbangan dengan harga yang berbeda-beda mulai dari 750 ribu hingga 1,2 juta rupiah. Untuk penerbangan paling pagi dengan menggunakan maskapai ini, anda bisa menjadwalkan penerbangan anda pada pukul 05.35 pagi.

Nantinya anda akan berangkat dari bandara Soekarno Hatta di Jakarta dan akan sampai ke Bandara Juanda sekitar pukul 07.05 pagi. Sehingga anda pun nanti akan membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam lebih 30 menit. Untuk anda yang ingin melakukan penerbangan  di malam hari, maka anda bisa memesan tiket dengan jadwal penerbangan pada pukul 20.25. Nantinya anda pun akan samapai di Juanda sekitar pukul 21.55.

  1. Maskapai Penerbangan Citilink

Selain itu, untuk menempuh perjalanan dari Jakarta ke Surabaya, anda juga menggunakan maskapai penerbangan Citilink. Maskapai Citilink merupakan salah satu anak maskapai Garuda Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001. Maskapai ini memang difungsikan sebagai salah satu alternatif bagi anda yang ingin bepergian dengan pesawat, akan tetapi dengan tarif yang terjangkau. Untuk itu dalam penerbangan ke Surabaya, anda pun bisa berangkat dari Jakarta dengan menggunakan maskapai ini.

Anda bisa memesan tiketnya melalui website resmi Airpaz. Karena nantinya, disini anda akan bisa mendapatkan harga termurah sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk jadwal penerbangannya sendiri, jika anda berangkat melalui Jakarta maka anda akan bisa berangkat melalui dua jenis bandara yang ada di Jakarta yakni di bandara Halim Perdanakusuma dan bandara Soekarno Hatta. Untuk waktu penerbangannya, jika anda memilih penerbangan sore ataupun malam hari, maka anda pun bisa berangkat dari bandara Halim Perdanakusuma.

Untuk waktu keberangkatannya tersedia pukul 15.50 dan akan sampai di kota Surabaya sekitar pukul 17.20 dengan harga tiket yang ditawarkan sebesar 1,1 juta rupiah. Sedangakan jika anda menginginkan penerbangan lebih malam, maka anda pun bisa memilih penerbangan pada pukul 20.15 dan akan sampai di bandara Juanda sekitar pukul 21.35. Untuk tarif pesawat yang ditawarkan pun sama yakni berkisar antara 1,1 juta rupiah.

Sedangkan bagi anda yang ingin memilih rute perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dengan waktu penerbangan pagi, maka anda pun bisa memilih menggunakan maskapai penerbangan Citilink ini dan berangkat dari bandara Soekarno Hatta. Adapun jadwal penerbangannya adalah pada pukul 04.10 dini hari dan akan sampai di bandara Juanda sekitar pukul 05.40 dengan harga tiket yang ditawarkan yakni berkisar antara 1,17 juta rupiah.

  1. Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air

Maskapai penerbangan selanjutnya yang melayani rute Jakarta – Surabaya adalah Sriwijaya Air. Jika anda membeli tiket pesawat melalui Airpaz ini, anda pun nantinya akan mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring. Untuk waktu perjalanan pada pukul 20.20 dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta anda pun nantinya bisa sampai di bandara Juanda sekitar pukul 21.50 dengan harga pesawat yang ditawarkan yakni dengan tarif 897 ribu rupiah.

Sedangkan untuk penerbangan di siang hari seperti pada pukul 13.50 dan berangkat dari bandara soekarno Hatta, maka anda akan sampai di kota Surabaya sekitar pukul 15.20. Untuk tarif yang ditawarkan sendiri pun berkisar antara 1,23 juta rupiah jika anda menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya ini.

  1. Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia

Anda pun juga bisa melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan milik pemerintah ini juga pastinya akan menyediakan banyak rute penerbangan bagi anda yang ingin berlibur ke kota Surabaya. Untuk harga dan waktu penerbangan yang ditawarkan pun beragam. Melalui Airpaz, maka anda pun bisa memilih jadwal penerbangan sesuai dengan budget dan kantong anda.

Untuk penerbangan dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, maka anda pun bisa terbang ke Surabaya dengan tarif minimal sebsar 1,4 juta. Untuk waktu penerbangannya sendiri pada pukul 07.25 bernagkat dari bandara Soekarno Hatta dan akan sampai di bandara Juanda sekitar pukul 07.50. Selain itu, anda pun telah mendapatkan gratis bagasi sebesar 20 kilogram jika anda melakukan penerbangan dengan maskapai satu ini.

Selain itu, untuk tarif tertinggi jika anda ingin terbang dari Jakarta ke Surabaya adalah dengan harga sekitar 3,5 juta rupiah. Jika anda menggunakan penerbangan ini, nantinya anda akan transit terlebih dahulu di kota Makassar pada malam harinya. Untuk waktu perjalanannya yakni pada pukul 22.05 dan akan sampai di bandara Makassar sekitar pukul 01.45 WITA. Sedangkan nantinya anda akan melanjutkan perjalanan kembali sekitar pukul 06.10 WITA.

Dengan begitu, anda pun bisa menginap semalaman di kota Makassar dan akan melanjutkan perjalanan untuk ke Surabaya pada keesokan harinya. Nantinya anda akan sampai di bandara Juanda sekitar pukul 06.50. Jika anda ingin transit terlebih dahulu di kota lain sebelum sampai di tujuan anda, maka anda pun bisa memilih maskapai pnerbangan Garuda Indonesia dengan waktu penerbangan tersebut.

Dengan pesan tiket pesawat menggunakan Airpaz, pastinya anda akan selalu diberi kemudahan dimulai saat memesan tiket hingga proses pembayaran. Selain itu, anda pun bisa membandingkan harga dari yang paling murah hingga yang termahal dengan menggunakan Airpaz ini. Oleh sebab itu, liburan anda pun akan semakin nyaman karena anda bisa terbang dengan nyaman tanpa khawatir.

 

 

Anita

Leave a Reply

Your email address will not be published.